Apartemen di Jakarta Selatan Jadi Favorit

Pengembang proyek PT Waskita FIM Perkasa Realty, perusahaan patungan yang dibentuk oleh PT Waskita Realty (anak perusahaan PT Waskita Karya) dengan PT Graha Jasa Ekatama, membuka pembukaan tiga apartemen Jakarta Selatan Solterra Place di Pejaten Office Park. Direktur PT Waskita FIM Perkasa Real Estat Ignatius Joko Herwanto mengatakan bahwa Jakarta Selatan masih merupakan daerah perumahan yang paling disukai karena menawarkan pangsa real estat yang ideal antara rumah, kantor dan area bisnis. Apalagi daerahnya relatif hijau dan ada banyak fasilitas umum.

Daerah Pejaten juga diapit oleh kompleks perumahan mewah seperti Pondok Indah, Kemang dan Kebayoran Baru, yang tentu saja merupakan keuntungan yang jelas dari keberadaan Solterra Place, katanya pada hari Sabtu, 28 Juli 2018. Proyek Jakarta Selatan memiliki tiga jenis unit pertunjukan, termasuk Essential Studio (26 meter persegi), Magnificent 1 kamar tidur (38 meter persegi) dan Ultimate 2 kamar tidur (54,43 meter persegi).

Ignatius Joko Herwanto menjelaskan bahwa perusahaan bekerja sama dengan agensi desain interior CND Architect, yang merancang tiga warna lembut dan hangat, seperti putih, kuning dan abu-abu muda, yang banyak digunakan sebagai aksen utama interior. Langit-langit tinggi mencapai 2,8 meter.

Solterra Place dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektar yang terdiri dari dua menara tempat tinggal. Fase pertama telah dipasarkan sebanyak 521 unit sejak akhir Februari. Harga per Unit dimulai dari RP 800 juta dengan cicilan RP saja. 5 juta sebulan. Pengembang menawarkan cara mudah untuk membayar dengan mencicil dalam langkah 60 langkah atau dengan pembayaran 20 persen yang dapat dibayarkan secara mencicil selama tiga tahun untuk membeli secara kredit untuk kepemilikan apartemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *