5 Klub Besar yang Belum Pernah Mencicipi Manisnya Trofi Liga Champion

Image result for liga champion

Bukan hal mudah untuk menjuarai Liga Champion. Dibutuhkan bukan hanya sekadar kemampuan tim yang kuat, melainkan mental dan konsistensi dalam bermain. Kejutan juga pernah terjadi selama digelarnya turnamen Liga Champion, sebut saja FC Porto di musim 2003-2004 dan Nottingham Forest pada era 80-an. Namun di luar itu, masih banyak beberapa nama besar yang masih belum pernah mencicipi manisnya Liga Champion. Siapa saja mereka?

  1. Arsenal

Klub yang satu ini sangat tepat bila dijuluki juara tanpa mahkota. Selain karena tim besutan Unai Emery saat ini menyandang predikat sebagai tim papan atas, mereka masih belum pernah mencicipi manisnya Liga Champion. Mereka pernah berjaya di Premier League  era 2000-2004, namun tidak cukup untuk membuat mereka menjuarai Liga Champion.

  1. Atletico Madrid

Di bawah kendali Diego Simeone, Atletico Madrid mampu untuk merusak dominasi Barcelona dan Real Madrid di La Liga. Di tahun 2013-2014, mereka bahkan sukses menjuarai La Liga. Prestasi terbaik mereka di Liga Champion adalah ketika memasuki Final 2013-2014 dan 2015-2016, namun sama-sama dikandaskan oleh rival sekota mereka, Real Madrid.

  1. AS Roma

Menjadi tim andalan ibu kota, membuat AS Roma menjadi salah satu kekuatan yang diperhitungkan di Italia dan Eropa. Namun sayang, mereka masih belum bisa berbicara banyak di Liga Champion. Prestasi mereka yang bisa dibanggakan ketika tahun 2017-2018 masuk semi final Liga Champion.

  1. PSG

Tim ibu kota Perancis juga bernasib sama dengan tim ibu kota Italia. Mereka menjadi tim terkuat di Ligue 1 saat ini, namun masih melempem di kancah Eropa. Kekuatan mereka di Perancis tidak diragukan lagi dengan menjadi juara lima musim terakhir. Di Liga Champion, mereka tidak bisa berbuat banyak dan selalu kalah dengan come back menyakitkan.

  1. Manchester City

Memang tim yang satu ini sangat ditunggu-tunggu untuk menjuarai Liga Champion. Semua telah mereka dapatkan di Inggris. Sejak diambil alih Abu Dhabi United Group, Manchester City menjelma menjadi kekuatan baru di Premier League. Namun, mereka masih belum memiliki mental yang cukup kuat untuk menjadi juara Liga Champion. Keberuntungan belum memihak kepada mereka ketika musim lalu harus kalah karena drama VAR.

Tim-tim di atas masih terus berjuang untuk bisa menjuarai Liga Champion musim ini, kecuali AS Roma dan Arsenal yang gagal masuk ke zona Liga Champion. Sementara City, ATM, dan PSG masih akan berjuang meraih trofi si kuping besar.

Kamu tentu tidak ingin ketinggalan bagaimana keseruan tim-tim yang berlaga di Liga Champion bertarung demi mendapatkan predikat jawara Eropa. Maka dari itu, vidio.com sudah siap melayani kamu dengan suguhan tayangan live streaming Liga Champion lengkap tanpa takut ketinggalan satu momen pun.

Vidio.com menyediakan paket tontonan eksklusif bagi para pecinta sepak bola nasional dan internasional dengan harga terjangkau. Tersedia paket premier platinum untuk kamu yang ingin menyaksikan Liga Champion.

Di vidio.com kamu bisa menyaksikan pertandingan sepak bola di mana saja, cukup menggunakan ponsel pintar yang kamu miliki. Caranya dengan mendownload aplikasi Vidio, lalu membuat akun, dan pilih paket yang yang tersedia. Harga mulai Rp 29.000 per minggu untuk paket platinum.

Jadi, untuk apa susah-susah nonton kalau ada yang praktis, nonton Liga Champion di vidio.com aja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *