Mau Juara, Liverpool Fokus Pikirkan Hasil Sendiri

Liverpool didalam puncak performa jelang perubahan tahun. Mereka memuncaki klasemen bersama dengan koleksi 51 poin dari 19 laga Liga Inggris. Pada laga Boxing Day, 26 Agustus 2018. Liverpool mencatatkan kemenangan telak 4-0 atas Newcastle United. Sementara, rival mereka, Manchester City mengalami perihal buruk. Pasukan Pep Guadiola itu kalah 1-2 dari Leicester City. Kekalahan selanjutnya membuat Manchester City turun ke posisi ketiga bersama dengan raihan 44 poin. Di saat bersamaan, Tottenham Hotspur menang 5-0 atas Bournemouth dan membuat Spur berada di kronologis kedua.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan, timnya tak pernah berkhayal hasil yang diraih rival. Manajer asal Jerman itu cuma berkhayal permainan dan hasil yang didapat Mohamed Salah dan kawan-kawan. Sebetulnya, tidak (pernah memikirkan). Saya rasa (reaksi supoter) itu terkait dari kami. Saya berpikir ‘wow, hasil ini sangat bagus, terima kasih banyak’.” Kemudian, saya mendengar sesudah pertandingan, itu (gemuruh girang suporter) karena hasil di tempat lain,” ujar Klopp seperti dikutip dari situs resmi Situs Taruhan Terpercaya. Klopp terhitung tak mempermasalahkan kemenangan telak Tottenham Hotspur. Mantan manajer Borussia Dortmund itu cuma suka bersama dengan hasil yang diraih The Reds.

“Tentu tak seorang pun memberitahu suporter kami bahwa Tottenham menang 5-0! Ini bukan masalah, justru bagus. Atmoser, terlebih di laga Boxing Day bersama dengan orang-orang di penjuru dunia yang melihat pertandingan, sungguh luar biasa. Saya rasa ini karena kami (menang besar atas Newcastle),” ucap Klopp menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *