Solskjaer Bungkam Para Pengkritik pada Laga Lawan Hotspur

Matchweek 22 bagi Manchester United menghasilkan hasil menggembirakan dikarenakan mereka menang 1-0 atas Hotspur di Wembley Stadium, Minggu (13/1/19). Ole Gunnar Solskjaer telah tunjukkan bahwa pendekatan serangannya tidak bakal berubah melawan Tottenham Hotspur malam itu. Hasil ini merupakan kemenangan beruntun keenam Manchester United di semua kompetisi bersama Solskjaer. Merupakan manajer pertama United yang dapat jalankan perihal itu. Hasil ini termasuk sekaligus membungkam para pengkritiknya bahwa timnya cuma menang lawan klub papan sedang Liga Primer.

Diketahui Prediksi Bola Malam ini merilis klasemen selagi Hotspur tetap tetap diposisi 3 bersama 48 poin dibawah City ( 50 poin) dan Liverpool (57 poin). Manchester United termasuk tetap dipoisisi 6 namun punyai 41 poin mirip bersama Arsenal diposisi 5 namun diposisi 4 ditempati Chelsea. Kepada Manutd,com (13/1/19) Solskjaer mengemukakan kebijakan formulasi serangan United di dalam laga lawan Spurs. “Anda semua menyadari tim paling baik di liga dan pasti saja kami wajib menyadari kapabilitas mereka. Tapi saya dibesarkan bersama cara yang kami butuhkan untuk menyerang tim. Saya pikir itu termasuk kapabilitas kami, maju dan menyerang, sebagai tim saat Anda lihat kami saat ini layaknya cara kami bermain.”

“Kami tidak bakal mendapatkan banyak kesempatan untuk menyerang melawan Spurs ini layaknya yang kami punyai sebelumnya, jadi kami wajib siap saat kami menguasai bola dan bermain bersama baik untuk memastikan kami mengfungsikan semua kemampuan. ” Demikian kata Solskjaer kepada web site formal klub diatas dan faktanya benar malam itu United tidak dapat menyerang secara total. Gol yang terlahir berasal dari kaki Rashford menit ke-44 termasuk hasil berasal dari serangan balik, kecerdasan Pogba mengumpan bola jauh ke sayap kanan, Rashford dituntaskan bersama gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *