Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane

Tottenham Hotspur akan ditantang Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019). Striker Spurs, Harry Kane, menyebut laga melawan MU bakal berlangsung sulit. Meskipun, MU belum sepenuhnya bangkit setelah keterpurukan di awal musim. Mereka pernah ada di saat mereka tidak terlalu mengagumkan, tetapi sekarang mereka bermain menggunakan sangat rupawan,” ujar Kane misalnya dilansir Promo Bonus 100 Member Baru.

Tentu saja pertandingan nanti akan berjalan sulit, MU akan penuh kepercayaan diri, kata Kane menambahkan. Seperti diketahui, MU sempat tercecer pada awal animo saat masih dilatih Jose Mourinho. Keterpurukan itu pula yang membuat Mourinho harus angkat kaki dari Old Trafford pertengahan Desember lalu. Manajemen MU kemudian menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pengganti hingga akhir animo. Di bawah Solskjaer, MU meraih lima kemenangan beruntun.

Kane menambahkan, Spurs harus mampu tampil maksimal pada laga melawan MU. Ini karena mereka bermain pada hadapan suporter sendiri. Ia pun menegaskan Spurs nir terlalu memikirkan sang calon lawan di laga ini. “Bagi kami, kami selalu fokus ke diri kami sendiri & nir terlalu risi dengan tim lain,” istilah Kane mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *