Cuma Menang Tipis Atas Sriwijaya, Ini Alasan Pelatih Persija

Persija Jakarta sukses meraih kemenangan tipis atas Sriwijaya FC dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-32 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu 24 November 2018. Laga ini berujung dramatis karena Persija mengunci kemenangan di era injury time. Pertandingan ini berlangsung menarik karena ke-2 tim saling kejar-mengejar angka. Macan Kemayoran yang sempat dua kali unggul lewat Marko Simic dan Ramdani Lestaluhu sukses disamakan oleh Sriwijaya lewat gol Manuchekhr Dzalilov dan penalti Alan Henrique. Persija akhirnya mengunci kemenangan lewat gol Maman Abdurrahman di era injury time.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues, mengakui bahwa kemenangan merupakan kerja keras para pemain yang tak kenal lelah. Arsitek asal Brasil ini termasuk merasa Laskar Wong Kito udah memberi tambahan perlawanan sengit dalam pertandingan ini. “Pada babak pertama, kita main bagus dan menciptakan banyak peluang. Tapi, di babak ke-2 kita kebobolan lewat serangan balik karena lini depan Sriwijaya miliki kualitas bagus,” kata Teco terhadap jadwal pertandingan sepakbola, dalam konferensi pers usai laga di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu, 24 November 2018.

“Tapi pertandingan belum selesai dan seluruh pemain di dalam tim kerja keras supaya kita sanggup cetak gol di menit-menit terakhir. Karena tidak pernah mudah melawan tim yang sedang inginkan nampak dari zona degradasi,” sambungnya. Kemenangan ini tentunya mengakibatkan Persija melesat ke puncak klasemen dengan torehan 56 poin. Raihan berikut tambah memberi tambahan tekanan kepada PSM yang baru akan bertanding terhadap Minggu, 25 November 2018, hadapi Bali United. “Hasil ini tentu bagus membuat kita karena udah sesuai obyek untuk menang. Semua pemain dan suporter tim tentu senang,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *